CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Selamat Datang di Blog Saya..Jangan Lupa Ikuti Saya juga Yaa..Terimakasiih.Datang Kembalii..

Sabtu, 02 Februari 2013

Hantu di Ruang Kepala Sekolah



Dulu waktu aku masih SD, aku pernah ngeliat yang namanya “HANTU”, dan emang kata teman aku di sekolah itu bekas kuburan belanda. Aku sih nggak tau ya ! soalnya aku juga bukan orang situ .. Kata teman aku, tempat yang nyeremin di sekolah tuh toilet kelas 6, ruang komputer and perpus, aku sendiri pernah ngalamin yang di toilet kelas 6.
Pas lagi ada eskul di sekolah, yah eskulnya sekitar jam setengah enamanlah (itu sore ya …!), terus ga tau kenapa aku kepingin buang air kecil tuh, padahal biasanya aku tuh ga pernah ke toilet kecuali cuci tangan doang. Nah gara2 kebelet banget nih, aku mutusin buat ke toilet kelas 6 ( soalnya lebih deket ). Pas aku nyampe depan pintu toilet, kayak ada jejak kaki di depan aku.. pas aku liat emang ada, cuma nggak berapa lama jejak itu ilang ga tau ke mana.
Udah gitu waktu aku lanjut ngelangkah ke dalem toilet, aku ngeliat bayangan di atas aku, kayak ada yang lewat gitu. Toilet di situ tuh pas masuk langsung ada pintu di samping kiri, pintu itu buat gudang, terus ada lorong belok ke kiri buat tempat cowok, sama lorong kanan buat tempat cewek. Kamar mandinya tuh ga ada lampunya tau ..! :( Terus aku abis dari toilet langsung aja keluar buru2, aku terus cerita ke teman aku, katanya dia juga pernah ngalamin kayak gitu..
Terus pas malem2 ada acara tidur di sekolah tuh. Aku sama teman aku belum juga bisa tidur. Akhirnya aku sama teman aku, iseng aja jalan2 ke ruang kepala sekolah, ruangnya ke buka. Terus teman aku ngajakin masuk, yaudah deh aku sama teman aku masuk. Terus pas masuk, aku ngeliat ada orang yang nguap gitu, di sofa kepala sekolah. Kirain aku kepala sekolahnya ikut tidur juga di sekolah, terus aku mau salam sama dia ( biasalah anak kecil, caper !!), tapi pas aku ngeliat ternyata itu cewek, rambutnya panjang, ngebawa2 kertas ( ga tau tuh tulisannya apaan ) terus aku bilang ke tmen aku “Lariiii”, taunya dia udah lari duluan, aku di tinggalin gitu.. waduuh !!

0 komentar:

Posting Komentar