CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Selamat Datang di Blog Saya..Jangan Lupa Ikuti Saya juga Yaa..Terimakasiih.Datang Kembalii..

Sabtu, 02 Februari 2013

Hantu di Toilet Sekolah



Disekolah, aku  dipercaya menjabat sebagai ketua osis dan juga sebagai pembina mading untuk bulan tersebut. Sebagai pembina mading, aku harus bekerja keras untuk memimpin teman-teman yang lain membuat mading tentunya tanpa batasan waktu dan pada saat itu, kami mengerjakannya sampai jam 6 malam.
Kisahnya dimulai ketika temen , sebut saja Sita, hendak pergi ke toilet yang berada 1 tingkat dibawah tempat kami semua berada. Karena rasa takutnya, Sita mengajak saya untuk menemaninya ke toilet. Aku yang bersifat biasa aja akhirnya menemani Sita menuju toilet.
Sesampainya di Toilet, Sita masuk kedalam kabin toilet sedangkan aku menunggu di luar kabin. Karena Sita cukup lama, sembari menunggu Sita aku memutuskan untuk buang air kecil juga. Begitu aku keluar dari kabin, ternyata pintu kabin Sita masih tertutup dengan rapat. Aku yang udah bosan memberanikan diri untuk meneriaki Sita. “Woii Sita, udahan blom?” tiba-tiba, terdengarlah suara sahutan “Tunggguuuu sebentarr…!!!” dengan nada yang datar dan agak aneh! Aku yang gak berprasangka sama sekali, mengira bahwa itu adalah ulah Sita yang hendak mengerjai aku.
Aku yang kesal dengan lamanya Sita di toilet dan kesal dengan Sita yang sudah mengerjaiku dengan sahutan datar tersebut membuat aku menendang paksa pintu kabin Sita dengan maksud membuatnya terkejut dan sadar bahwa ia sudah sangat lama berada didalam toilet. Nyittt…!!! Pintu yang aku tendang tiba-tiba terbuka dan betapa kagetnya aku ketika mengetahui bahwa Sita udah gak berada didalam kabin toilet tersebut! refleks ,aku langsung lari keatas, tempat teman-teman aku berkumpul menyelesaikan mading.
Sesampainya aku disana, memang benar! Sita sudah berada disana! tentu aku marah banget. Namun, setelah dijelaskan aku baru ngerti bahwa pada saat aku masuk kedalam kabin, Sita mengira aku meninggalkannya sehingga ia pun segera menuju ke atas.
Hikmah dari cerita ini, jangan pernah bermain-main dengan hal yang serius! dan bersifatlah setia kepada teman-temanmu.

0 komentar:

Posting Komentar