CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Selamat Datang di Blog Saya..Jangan Lupa Ikuti Saya juga Yaa..Terimakasiih.Datang Kembalii..

Rabu, 30 Januari 2013

Cermin Berhiaskan Bingkai Putih


Di balik cermin berhiaskan bingkai putih
Tersimpan memori lama yang yang terkasih
Memori tentang sebuah kenangan
Yang tak mungkin dapat di lupakan

Cermin berhiaskan bingkai putih
Menjadi saksi bisu kenangan lama yang terkasih
Dimana aku mulai bisa merasakan sebuah arti
Kasih sayang yang selalu bisa membmbing

Baru ku sadari
Indahnya hariku slama ini
Yang di selimuti kasih sayang
Yang selalu membuatnya terkenang

Tapi mengapa ,,
Kenapa
Dan bagaimana
Semua itu berlangsung tak lama

Kini ku mengerti
Semua kan pergi
Tinggalkan aku sendiri
Disini bersama kenangan terkasih

Kini kusendiri
Merasakan penyesalayan perih
Melihatnya pergi bersama tiap butir tanah
Yang terkubur bersamanya ,di dalamnya

Belum sempat ku membalas kasih tulusnya
Belum sempat ku bahagiakannya
Belum sempat ku buatnya bangga
Dan yang paling ku sesalkan
Belum sempat ku mengucap maaf kepadanya

Maafkan aku ibu ,
Ku akan berubah
Ku akan selalu mengenangmu
Seperti cermin berhiaskan bingkai putih itu
                         


0 komentar:

Posting Komentar