CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Selamat Datang di Blog Saya..Jangan Lupa Ikuti Saya juga Yaa..Terimakasiih.Datang Kembalii..

Rabu, 30 Januari 2013

Untukmu yang aku sayangi, Sahabatku. :*

hei, aku taau kalo kamu itu cerewet.dan kamu itu nyebelin.aku taau kalo suara kamu pas lagi ngomong sama aku tuh lebih keras dari pada waktu kamu nyanyi iwak peyek *haha*.aku taau kamu itu sebenernya udah ngga tahan lagi kan.aku juga taauuu kamu itu satu-satunya orang yang bikin hidupku ngga bebas dengan segala nasehatmu.
hhh...
tapi ngga papa.semua ini terasa nyaman untukku. karna kamu aku jadi lebih tau,kalo kamu itu sayaang sama aku.kalo kamu itu nggak akan biarin aku berjalan di arah yang salah.aku juga taauu banget kalo kamu bakal kasih tau aku mana yang benar dan mana yang salah.aku tau kamu lakuin ini semua karna kita nggak akan pernah terpisahkan. dan karna itu pula aku jadi taauuu banget, kamu itu ngga akan ninggalin aku.
dan,
karna kamu, aku jadi tau mana temen yang bener-bener tulus sama aku, atau yang cuma manfaatin aku aja.
ya ampuun, aku ngga tau deh, gimana seandainya aku dan kamu tidak dipertemukan, seandainya kamu ngga ada di dunia ini..
hhh...
tapi,aku heran,padahal pas pertama kali kita dipertemukan,aku benci banget sama kamu. karna kamu itu, ngga cuma baik, kami itu sabaar banget. kamu penuh pengertian..karna kamu anak yang baik, banyak temen yang pada ngrumunin kamu, dan aku terkucilkan.karna aku anak yang nakal.aku jadi iri dan benci sama kamu. beennciiiiii banget.
terus, aku juga heran kenapa kita bisa jadi duo sejoli yang serasi banget yaa? *itu kata orang lhoo* walaupun kita itu langgananya beranteem..
kamu-aku.
denganmu, kita bisa berbagi kisah dalam suka maupun duka.
denganmu, kita bisa menjalani ujian ujian yang sangat berat bila dilakukan seorang diri.
denganmu, kita bisa menjadi insan yang saling memahami, memperbaiki, dan melengkapi satu sama lain.
kamu,
terimakasih udah bikin hidupku lebih bewarna, lebih positif, lebih baik, dan lebih berarti.
love you my friend !


0 komentar:

Posting Komentar