CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Selamat Datang di Blog Saya..Jangan Lupa Ikuti Saya juga Yaa..Terimakasiih.Datang Kembalii..

Rabu, 30 Januari 2013

Disgraceful experience :’(


    Hai-haii..apa kabar para bloger yang budiman..kali ini saya akan menceritakan salah satu kenangan dan pengalaman saya di SMP negeri 8 yk tercinta ini. Sebenernya ini cerita lama, alias udah lawas. Tapi ada suatu hal yang menuntut saya untuk menceritakanya kembali. iya.ini tugas. tugasnya bu Yo. Halo buu.. nih, aku buat tugasnya. :D
Okeh. Kita mulai dari………. Kalas tujuh (7). Waktu itu lagi ada yang namanya kemah Galang. Hahahaha… udah ada yang tau ceritanyaa?? Oke. Waktu itu kemahnya ada di komplek perkemahan blok- O. waktu itu aku satu regu sama…….sama siapa aja ya? Aku lupa. Sek, …………. Oh, ya. Inget. Anggotanya: Aku, shasha, vitri, aning, juju, titi, nanda, rara, fifa, inas. Yup. Betul sekali. Ya kan?*apa-apaan inih??*lanjut, terus waktu itu…hari kedua kayaknya, ada games yang namanya……. Apa ya? Duh, lupa e bu.. ya pokoknya games gitu lah. Gini mainya, Ada satu orang yang matanya ditutup, dan dia harus lari(balapan) dari suatu tempat ke tempat lain. Nah, masalahnya, dia harus gendong seseorang dari salah satu anggota regunya.. Nnaahh,, dan Karena  aku yang badanya paling kecil :’( dan, yauda deh. Terpaksa aku yang di gendong. Masalahnya lagi,, tempat buat larinya itu di pinggir danau yang ,, ………… argh. Kayaknya sih dalem, kotor, dingin, dan kalo aku lihat tuh, udah banyak lumutnya ngambang-ngabang gituh. Err,, oke. Pertandingan di mulai. waktu itu rara yang gendong aku. Dan mata rara udah siap tertutup oleh slayer hitam impessa. Fiuh. Kalian tau? Bu Yo tau? Rara larinya asal bangeet.. aku udah teriak-teriak untuk ngarahin dia. Gini,, “kanan raa!! Kanan raa!! Awas!! Kaaaaannnaaaaann!!” tapi mungkin karna banyaknya teriakan dari orang-orang yang lain, si rara jadi lari ke kiri-kiri gitu, miring kanan-miring kiri gitu. Yang aku takutin sih kalo pas dia miring ke kiri. (soalnya danaunya ada di sebelah kiri, dan aku sama rara lintasan larinya dapet pas yang paling kiri!!) huh. Bayangin aja, gimana kalo si rara khilaf, terus dia larinya semangat banget.(kayaknya dia berambisi untuk menang deh) dan larinya itu dengan mata tertutup jadi larinya nggak terarah. Oke, aku mulai alay. Yaudah. Waktu itu, aku udah deg-deg-an banget.. aku udah teriak-teriak sekuat tenaga aku udah berontak minta turun aja. Tapi raranya masih terus lari. Sekali lagi, aku takuuut,, banget. Takut nyebur aku. Aku masih terus teriak “stop ra!! Stoop raa!! Rara!! Stoop!!” ah, udah nggak kebayang . sekali lagi, rara masih terus lari dengan kecepatan kencang. L Alhasil,, ‘Aku seorang anak yang baru aja ketakutan, meluapkan semua ketakutanku dengan ,,, pipis di celena.’ Huh. Kenapa? Lucu? Ada masalah? Aaaaaah, lanjut. Waktu aku udah terlanjur pipis dicelana,di gendonganya rara(di punggungnya). Waktu itu juga rara kayaknya udah ngerasain anget-anget di punggunya. Kena ompolku maksudnya. Dia langsung memperlambat larinya dan berhenti nurunin aku. Dan dia meraba jaketnya, basah. Okekan? *???* waktu itu juga ada kaka kelas yang liat celana aku. Apalagi waktu itu aku pake celana pendek selutut, warna hijau lumut. Dan itu kalo kenaa air dikit aja udah keliatan basah. Apalagi aku pipisin dengan emosi dan seluruh ketakutanku? Ya jelas keliatan kayak ada hujan dari bawah lah. Aaaaaaahh,, aku malu banget. Kakak kelas depe itu ketawain aku..*nggak usah sebut nama* dan dia nunjuk-nunjuk akuu.. semua jadi liat aku.dan ketawa juga. Si rara lagi. Marah-marah*yaiyalah, kalo aku di pipisin sama kamu juga aku bakal marah-marah.* aku langsung kabur tanpa sempet bilang maaf ke rara.*seperti tak ada rasabersalah gitu* aku lari ke pondok penginapan, ambil tas, ambil celana,*sama dalemanya* sama ambilm handuk,buat nutupin celanaku yang aku ompolin, dan aku lari lagi ke toilet terdekat. Oke. Terus aku udah hampir nangis karna malu.*wajarlah, akukan masih kelas tujuh. Masih labil banget.(emang sekarang enggak?)haha* aku lama-lamain di toilet. Aku nggak mau keluar. Sampe akhirnya ada temen-temen satu regu aku yang ketok-ketok pintu toilet itu dan bilang,, “Nggak papa kok nggit, udah, ayo keluar.. Nggak papa. Beneran.” Aku nggak tau itu suara sapa. Tapi kayaknya……… nggak tau. Terus aku ngelap air mataku pake handuk, dan aku keluar dengan muka merah menahan rasa malu yang masih ada di dalem hati. Begitu aku keluar, aku disambut oleh senyum-senyum manis tapi kayaknya menahan sesuatu. Mereka mau ketawa lagi. Tapi mereka mencoba menjaga perasan ku dengan tidak tertawa di depanku lagi. Oke. Aku berjalan menuju task u untuk menaruh celana yang udah aku pipisin itu. Tapi, waktu aku lewat tempat tadi, kayaknya udah pada bubar. Alhamdulillaaah…. Legaa…. Kayaknya semua udah ngelupain hal tadi. Oke. Lama-lama aku juga lupa dengan kejadian itu. Walau pun aku ketemu sama orang-orang yang tadi ngetawain aku. Kayaknya mereka udah lupa. Mereka Cuma senyum menahan rasa geli. Mungkin dalam benak mereka, terpikir seperti ini “ya ampuun.. udah smp tapi masih ngompol..hihi..” tapi, namanya juga masih kecil. Mudah khilaf. Iya waktu itu aku emang nggak bener-bener sengaja ngompolin rara.sekali lagi aku khilaf. Oke. Hari itu menjadi hari yang paling menggelikan untuk semua orang. Tapi aku kok biasa aja ya? Cuma awalnya malu, terus jadi biasa lagi. Oke. Itu dia kenangan ter……….. di SMP N 8 Yk… sekian dan terimakasih. (kasih nilai bagus lho bu. Ini udah sesuai dengan apa adanya. Nggak ada rekayasa. 100% asli. Jadi nilainya yang banyak ya buu..) :D :D :9 :’) :’D :))

0 komentar:

Posting Komentar